get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Paripurna Pergantian Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi Resmi Gantikan M. Amin

Senin, 12 Desember 2022 | 16:12 WIB
header img
Rapat Paripurna usulan peresmian pengangkatan calon pengganti Pimpinan DPRD Babel. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin berharap pergantian Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel bisa memperkuat kerjasama eksekutif dan legislatif.

"Tentunya kami dari eksekutif berharap banyak bahwa kerjasama yang baik selama ini antara eksekutif dan legislatif akan berlanjut dengan wakil ketua yang baru Beliadi, saya kira selamat, mungkin beliau sudah tau situasi chemistry antara eksekutif dan legislatif," ujarnya. 

DPRD Provinsi Kepulauan Babel sendiri, resmi menggelar rapat paripurna usulan peresmian pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD, pada Senin (12/12/2022) siang di kantor DPRD. 

Pemberhantian dilakukan berdasarkan keputusan DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, tentang Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2024. 

Pada 1 Juli 2022, DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung menyampaikan surat nomor: 07.019/DPD-Partai-Gerindra/2022 perihal Pergantian Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bangka Belitung, yakni Beliadi sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung dan Muhamad Amin sebagai Ketua Fraksi Partal Gerindra DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut