get app
inews
Aa
Read Next : Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, Belasan Pemuda dari 3 Geng Diamankan Polisi

Bupati Belitung Timur Terima Penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha

Kamis, 01 Desember 2022 | 23:12 WIB
header img
Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin (kanan), menerima penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022 dari Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT). Foto: Dok. Pemkab Beltim.

SURAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin, menerima penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022 dari Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT). Penerimaan penghargaan ini dilaksanakan secara luring, bertempat di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (30/11/2022).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Didik Mukrianto selalu Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, dalam rangkaian acara puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional 2022, yang diselenggarakan Pengurus Nasional Karang Taruna. 

Burhanudin mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan buah manis dari sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Kabupaten Beltim bersama para pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna di Kabupaten Belitung Timur.

"Penghargaan ini saya berikan untuk seluruh Karang Taruna dan pemuda di Belitung Timur, Penghargaan ini tidak akan saya dapatkan tanpa kerja sama dan sinergitas dari semua pihak, terutama Karang Taruna di Belitung Timur yang telah menjalankan tugas dan fungsi serta mendukung pembangunan daerah," ungkap Aan sapaan akrab Burhanudin. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut