Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022 di Belitung Timur Berlangsung Semarak

Suharli/ Rilis
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 19:50 WIB
Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna dalam rangka memperingati hari jadi ke-62 Karang Taruna sukses dilaksanakan. Foto: Istimewa

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id – Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna dalam rangka memperingati hari jadi ke-62 Karang Taruna sukses dilaksanakan. Pada tahun ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Karang Taruna Desa dan Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Belitung Timur itu, dilaksanakan berbagai kegiatan mulai dari ramah tamah, bakti sosial, jalan sehat, hiburan rakyat, api unggun dan kegiatan peningkatan kapasitas pengurus Karang Taruna.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses dilaksanakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, dari Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Pemerintah Kecamatan Kelapa kampit, Pemerintah Desa Mentawak, Tagana dan para pihak yang sudah menjadi sponsor pada kegiatan ini,” kata Oscar Habib selaku Sekretaris Karang Taruna Beltim, Selasa (6/12/2022).

Kegiatan ini sendiri dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Beltim, yang dipusatkan di Lapangan Pokal Desa Mentawak. Turut hadir Forkopimcam yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit. Penutupan kegiatan dilakukan Bupati Beltim, Burhanudin dan Ketua DPRD Kabupaten Beltim, Fezzi Uktolseja.

“Selain untuk memperingati hari jadi Karang Taruna yang ke-62, kegiatan yang rutin kami lakukan setiap tahun ini, juga bertujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan para kader karang Taruna se-Kabupaten Belitung Timur,” ujar Oscar.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini