get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022 di Belitung Timur Berlangsung Semarak

Selasa, 06 Desember 2022 | 19:50 WIB
header img
Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna dalam rangka memperingati hari jadi ke-62 Karang Taruna sukses dilaksanakan. Foto: Istimewa

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Mentawak, Mumammad Fadhli juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, yang sudah menyukseskan kegiatan ini, sehingga Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten Beltim tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga melalui kegiatan ini Karang Taruna, dapat semakin memupuk semangat kebersamaan pemuda, menambah semangat perubahan melalui program-program pemberdayaan masyarakat, baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Desa,” kata Fadhli.

Fadhli juga menambahkan, selama 62 tahun Karang Taruna berdiri tentu menjadi waktu pendewasaan bagi setiap anggota dan pengurus organisasi Karang Taruna yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Belitung Timur.

"Terus jalin kesetiakawanan dan solidaritas antar anggota, agar menjadi Karang Taruna yang solid," katanya.

Bupati Beltim, Burhanudin yang hadir pada penutupan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Belitung Timur, beserta dengan  seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini. Selain itu dia juga meminta kepada para pemuda yang tergabung di Karang Taruna se-Belitung Timur, dapat segera mengevaluasi kegiatan di tahun 2022 sekaligus merintis program lanjutan di tahun 2023.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut