get app
inews
Aa Read Next : Family Club Beltim Juara Lomba Kasti Babel Sport Games

HUT ke-21 Babel, Inilah Capaian Kinerja Erzaldi Selama Pimpin Pemprov Babel

Sabtu, 20 November 2021 | 07:43 WIB
header img
Gubernur Erzaldi dan Istri menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Babel, Sabtu (20/11/2021).  (Foto: Humas Pemprov Babel)

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi yang mengapresiasi apa yang telah dikerjakan dan prestasi yang telah dihasilkan oleh Pemprov. Babel saat ini. 

"Kita semua wajib bersyukur bahwa capaian tersebut dapat diraih di tengah-tengah kita berjibaku melawan Covid-19," ungkapnya. 

Disamping itu, dikatakannya bahwa lembaga legislatif sebagai mitra sejajar Pemprov. Babel. Dalam rangka mengoptimalkan langkah-langkah pencapaian keberhasilan di Babel, maka diperlukan langkah bersama untuk memastikan provinsi ini terus bergerak maju.

Ia optimis Babel akan menjadi provinsi yang hebat dan rakyatnya sejahtera, karena dianugerahi kekayaan yang berlimpah baik di darat maupun di laut. Namun yang terpenting baginya adalah kita harus dalam satu tujuan, berkolaborasi, serta bersatu memikul beban. 

"Untuk itulah kepada saudara-saudaraku yang mengelola pertambangan, terkhusus PT Timah Tbk, bantu negeri ini, bantu rakyat kami, bantulah kampung halaman kita tercinta. Kita lahir di sini, bekerja dan mencari rezeki di sini," pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan seremonial pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Tokoh Presidium Babel, serta pemberian penghargaan dan hadiah pemenang lomba teknik tepat guna inovasi dan lomba Pusyantek berprestasi, diakhiri dengan foto bersama.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut