get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Tim SAR Parsial, Pencarian Pilot Helikopter Jatuh di Belitung Timur Diperpanjang

Pemkab Beltim Turut Berbelasungkawa Atas Tragedi Jatuhnya Helikopter Polri di Perairan Laut Beltim

Senin, 28 November 2022 | 21:42 WIB
header img
Bupati Beltim Burhanudin menyampaikan turut berduka atas musibah jatuhnya Helikopter Polri P-1103 di Perairan Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa

Saat berita ini dimuat, sudah ditemukan satu korban jiwa atas nama Bripda Anam di perairan Pantai Burung Mandi dan langsung dievakuasi serta dibawa langsung ke RSUD Muhammad Zein Manggar.

Selain itu, Aan juga memerintahkan BPBD Beltim, Dishub Beltim, Tagana Beltim dan instansi lainnya, untuk ikut membantu semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan pencarian korban.

Tidak hanya itu, Aan juga mengintruksikan agar tenaga medis di RSUD Muhammad Zein untuk terus siaga, sehingga jika ada korban yang ditemukan bisa langsung dilakukan tindakan.

“Kami juga saat ini sedang membantu semaksimal kami melalui BPBD, teman-teman di perhubungan dan instansi lainnya untu mensupport kegiatan pencarian korban helikopter yang mengalami musibah di Beltim,” katanya.

Adapun bantuan tersebut berupa 2 unit kapal beserta dengan 4 kru, Stadion Rimba Pelawan sebagai pendaratan Helikopter saat evakuasi korban, penyediaan akses internet free wifi untuk mendukung operasi SAR dan lain sebagainya

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut