get app
inews
Aa Read Next : Amalan-Amalan Bertaubat Sebelum Tidur, Salah Satunya Mengingat Kematian

Ilmuwan Ini Bersumpah Temukan Akhirat Setelah 50 Tahun Mempelajari Kematian

Sabtu, 26 November 2022 | 19:47 WIB
header img
Seorang profesor menemukan bukti bahwa kehidupan akhirat setelah kematian seseorang, memang benar adanya. Foto: Ilustrasi roh meninggalkan jasad/ Hello-pet

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Dunia akhirat atau alam setelah kematian manusia, memang masih menjadi misterius, namun wajib untuk diyakini kebenarannya. Akhirat, dalam setiap kitab-kitab agama, memang sudah dituliskan secara gamblang, bagaimana kondisinya.

Namun, baru-baru ini sebuah penelitian menggemparkan jagat dunia. Seorang psikiatri bernama Dr Bruce Greyson, menghabiskan waktu 50 tahun hanya sekedar untuk mempelajari kematian, dan mengetahui alam setelah kematian yakni akhirat. 

Dr Bruce Greyson dari University of Virginia, mempelajari akhirat ketika saat Senin pagi, pada usia 56 tahun, ada seorang pengemudi truk bernama Al Sullivan mengalami serangan jantung hebat. Bruce melihat tubuh Al Sullivan di atas meja operasi, secara terpisah, dia melihat bahwa dada Al Sullivan telah dibelah, dan memperlihatkan hatinya. 

Mata Al tertutup rapat, hal yang biasa terjadi saat seorang pasien tidak sadarkan diri karena dibius. Tapi, saat itu Bruce bingung, lantaran melihat seorang pria dengan pakaian serba putih seperti dokter bedah mondar-mandir di ruangan bedah. Al selamat dari operasi bypass koroner empat kali lipat. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut