get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Milad ke 6 Formadiksi KIP-K UBB

Senin, 21 November 2022 | 14:02 WIB
header img
Milad ke 6 Formadiksi KIP-K UBB. Foto : istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Formadiksi KIP-K UBB merayakan milad yang ke-6 tahun, Sabtu (19/11/2022). Kegiatan dihadiri penerima Bidikmisi KIP-K Universitas Bangka Belitung (UBB) dengan tema “Menghadirkan kreasi, inovasi,dan ambisi dalam menggapai prestasi bersama Formadiksi KIP-K Universitas Bangka Belitung" bersama semua anggota nya. 

Ketua Pelaksana Risna Amelia mengatakan, tujuan pelaksanaan milad Formadiksi KIP-K UBB ini tentunya untuk memperingati atau mengulas kembali hari lahirnya formadiksi dan perjalanannya. 

"Dan untuk membuka pandangan mata penerima KIP-K yang baru angkatan 2022 supaya bisa bersemangat kuliah dan berprestasi di bidang akademisi dan non-akademik," kata Risna Amelia. 

Acara Milad itu, disiapkan dengan kurun waktu sekitar dua minggu, yang dipersiapkan oleh anggota Formadiksi KIP-K UBB. 

"Setelah acara milad selesai, forum juga memberikan kegiatan berupa kegiatan seminar minat dan bakat, yang dimana pematerinya adalah kak Frience Zeswa sebagai pengurus genre Bangka Belitung," ucapnya.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, yang pertama atas kesuksesan acara pastinya persiapan dan niat, dan struktur kepanitiaan sangatlah penting dalam menyukseskan acara ini. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut