get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

UEFA Ngotot Tolak Rencana Pembentukan Liga Super A22 Sport

Rabu, 16 November 2022 | 10:18 WIB
header img
UEFA Ngotot Tolak Rencana Pembentukan Liga Super A22 Sport. Foto : istimewa/ UEFA.

"Sepak bola Eropa terus-menerus menunjukkan keterbukaannya terhadap perubahan, tetapi itu harus untuk kepentingan seluruh pertandingan, bukan hanya beberapa klub."

"A22 menginginkan dialog, jadi kami memberi mereka waktu dua setengah jam dari semua pemangku kepentingan game, dan masing-masing menolak pendekatan mereka." 

"Mereka mengklaim tidak mewakili tiga klub yang tersisa (Juventus, Barcelona, Real Madrid). Tapi mereka menolak untuk menjelaskan apa dugaan pendekatan baru mereka. Mereka mengklaim menginginkan dialog. Tetapi ketika diberi kesempatan, mereka tidak mengatakan apa-apa." 

"Waktu untuk dialog sesungguhnya adalah besok, ketika Konvensi Masa Depan Sepak Bola Eropa diselenggarakan kembali di sini di Nyon. Asosiasi nasional, klub, liga, pelatih, pemain, penggemar, agen, dan administrator akan berkumpul untuk membahas masalah nyata yang dihadapi permainan, tidak menghabiskan waktu memanjakan para bankir dan eksekutif pemasaran pada ide-ide yang membahayakan masa depan permainan favorit dunia," tulis UEFA dalam pernyataan sebagaimana dimuat dalam akun twitter resmi UFEA.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut