get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Heboh, Cristiano Ronaldo Bongkar Borok Manchester United

Selasa, 15 November 2022 | 23:47 WIB
header img
Sesi Wawancara Eksklusif Ronaldo di Piers Morgans Uncencored. Foto: tangkapan layar

"Saya mencintai Manchester United, saya mencintai fans, mereka selalu berada di sisi saya. Tetapi jika Manchester United ingin melakukannya dengan cara berbeda, mereka harus mengubah banyak hal...,banyak hal. Disini kemajuannya tidak ada sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub. Saya menginginkan yang terbaik untuk Manchester United. Inilah mengapa saya datang. Tetapi anda memiliki beberapa hal di dalam klub yang tidak membantu mencapai level teratas seperti Manchester City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal," sesal Ronaldo. 

Hal lain yang membuat Ronaldo sangat kecewa adalah ketika dirinya mengalami masa sulit yaitu bayi perempuannya sakit, sehingga dirinya harus mendampingi di rumah sakit selama sepekan dan tidak bisa mengikuti pemusatan latihan pra musim, pihak klub justru seakan tidak mempercayai penjelasannya. 

"Saya tidak bisa mengikuti pramusim karena masalah keluarga. Dewan dan presiden Manchester United tidak percaya bahwa ada sesuatu yang salah. Itu membuat saya merasa tidak nyaman. Itu menyakitkan saya. Kami menghabiskan 1 minggu di rumah sakit tetapi mereka meragukan kata-kata saya. Para eksekutif di MU tampaknya tidak 100% percaya, bahwa putri saya yang baru lahir sedang sakit. Itu menyakitkan, karena mereka tidak menuruti kata-kata saya. Itulah mengapa saya tidak mengikuti pemusatan pramusim, saya harus ada untuk keluarga saya," kata Ronaldo. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut