get app
inews
Aa
Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Heboh, Cristiano Ronaldo Bongkar Borok Manchester United

Selasa, 15 November 2022 | 23:47 WIB
header img
Sesi Wawancara Eksklusif Ronaldo di Piers Morgans Uncencored. Foto: tangkapan layar

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Jagad persepakbolaan dunia mendadak gempar oleh aksi mega bintang Christiano Ronaldo. Bukan aksi pamer skill atau trophy, melainkan serangan frontal terhadap Manchester United, klub yang paling berjasa membesarkan namanya. 

Belum genap setahun pengakuan Romelu Lukaku menggemparkan dan membuat berang fans maupun klub Chelsea, kini giliran Christiano Ronaldo yang secara terbuka menyatakan merasa dikhianati oleh klub yang hingga kini masih dibelanya. 

Berawal dari sessi wawancara dengan Piers Morgan dalam acara Piers Morgans Uncencored, sang superstar kebanggaan Portugal tersebut secara gamblang menyampaikan uneg-uneg plus penyesalannya meninggalkan Real Madrid, hingga akhirnya kembali ke Manchester United yang pernah membesarkan namanya. 

Kepada Piers Morgan, Ronaldo terang-terangan mengaku kecewa dengan Manchester United yang sekarang, termasuk dengan sang pelatih Erik ten Haag yang dianggap tidak menghormatinya. 

"Manchester United telah mengkhianati saya, saya dijadikan kambing hitam. Saya tidak menghormati Erik Ten Haag, karena dia tidak menghormati saya," ujar Ronaldo. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut