get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Pengurus FORSGI Kabupaten/Kota se-Babel Resmi Dilantik, Siap Kembangkan Potensi Generasi Muda

Minggu, 23 Juli 2023 | 19:57 WIB
header img
Pengurus FORSGI se-Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Ketua dan Pengurus FORSGI di tujuh Kabupaten/ Kota se-Babel.


Pelantikan FORSGI 7 Kabupaten/Kota se-Babel. Foto: Istimewa.
 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, bertempat di aula Ponpes Ar-Royyan Pangkalpinang, Sabtu (22/7/2023). Sebanyak dua kabupaten yang hadir secara daring, diantaranya Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Surat Keputusan pelantikan Pengurus FORSGI Kabupaten dan Kota dibacakan Sekretaris FORSGI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kurniaji.

Ketua Umum FORSGI, Agus Ryanto dalam sambutannya secara virtual menyampaikan, FORSGI merupakan wadah pembinaan bagi generasi muda untuk mencetak pemain bola profesional yang berkarakter dan memiliki 6 tabiat luhur, yaitu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, serta kerja keras dan efisien.

"Selamat kepada Ketua dan Pengurus Kabupaten/Kota FORSGI se-Babel yang baru dilantik, semoga bertanggung jawab dan amanah sehingga FORSGI bisa mengambil bagian dalam memajukan sepak bola Indonesia dengan mengedepankan pada nilai karakter sehingga mampu mengantarkan sepak bola menjadi kebanggaan masyarakat dan bangsa Indonesia,” katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut