get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Erzaldi Cup 2023 Desa Belilik, Persiraja FC jadi Juara

Senin, 19 Juni 2023 | 17:01 WIB
header img
Persiraja FC keluar sebagai juara Erzaldi Cup 2023 Desa Belilik, usai mengalahkan Wandy FC lewat adu penalti. Skor akhir 9-8 untuk Persiraja FC. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Erzaldi Cup 2023 Desa Belilik, usai digelar. Persiraja FC jadi juara, dalam turnamen sepak bola antara kampung tersebut. 

Kejuaraan tersebut sudah berlangsung hampir 5 bulan ini bertempat di Lapangan Bola Desa Belilik di awal Februari 2023.


Persiraja FC keluar sebagai juara Erzaldi Cup 2023 Desa Belilik, usai mengalahkan Wandy FC lewat adu penalti. Skor akhir 9-8 untuk Persiraja FC. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Untuk kesebelasan yang masuk final  yakni Persiraja FC dari Desa Jelutung VS Wandy FC dari asal Desa Ranggas. Pertandingan final berlangsung pada Minggu (18/6/2023) yang dihadiri perwakilan Erzaldi Rosman yakni mantan Ketua KNPI Provinsi Babel 2017-2019, Muhammad Irham serta Erlina Erfian, Kepala Desa Belilik dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah antusias Erzaldi Cup 2023 di Desa Belilik ini luar biasa ramai penonton bahkan kesebelasan yang ikut 150an Klub dan hari ini sudah masuk dalam babak final," kata Muhammad Irham dalam sambutannya.

Lanjutnya, dengan Turnamen Sepak Bola Erzaldi Cup ini yang selalu diadakan di Wilayah Bangka Belitung bisa menumbuhkan atlet-atlet sepakbola yang mumpuni dan berbakat bahkan bisa masuk timnas Indonesia.

"Bapak Erzaldi Rosman sangat mendukung olahraga sepak bola ini mengingat ini merupakan olahraga dalam mencari atlet berbakat untuk bermain di kancah nasional bahkan internasional," ucapnya yang disambut tepuk tangan penonton.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut