get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:37 WIB
header img
Turnamen sepak bola yang digelar Mentok Community Soccer. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pelaksanaan Turnamen Muntok Community Soccer U-11 dan U-13 melibatkan 22 tim binaan usia dini, bertempat di lapangan yang penuh sejarah bagi masyarakat Mentok yakni Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Minggu (23/7/2023) lalu. 

Ketua penyelenggara Muhammad Hurairah mengatakan event ini sekaligus sebagai ajang untuk mencari bibit pemain sepak bola yang potensial di Kecamatan Mentok dan sekitarnya. 

"Event ini kami buat spesial untuk anak-anak umur 11 dan 13 tahun, untuk menghidupkan kembali kecintaan anak-anak usia dini kepada sepakbola, sekaligus kita dapat melihat bibit-bibit unggul dalam sepakbola," kata Muhammad Hurairah, Selasa (25/7/2023). 

Muhammad Hurairah menambahkan, kedepan pihaknya bersama komunitas penggiat sepakbola akan kembali menggelar kegiatan serupa. Ia ingin instansi terkait ikut terlibat agar kemajuan sepakbola di Kecamatan Mentok bukan hanya isapan jempol semata. 

"Insya Allah dan minta doanya, kegiatan ini akan kami adakan secara rutin, semoga juga ada pihak-pihak yang mendukung kegiatan bina usia ini, saya sangat iri dengan mereka, dimana jaman kami belia dulu tidak ada turnamen-turnamen usia muda begini, sedangkan mereka bisa merasakan atmosfir turnamen," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut