get app
inews
Aa Read Next : Kejari Babar Gelar Syukuran Jelang Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Kejari Bangka Barat Tinjau Pembangunan Peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan Dinas PUPR

Kamis, 10 November 2022 | 20:20 WIB
header img
Proses pembangunan proyek peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan di Desa Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kejaksaan Negeri Bangka Barat (Babar) melakukan pemantauan pelaksanaan proyek yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Barat (Babar). Adapun pekerjaan yang ditinjau yakni proyek peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan di Desa Sungai Daeng, Kecamatan Muntok. 

 


Tim dari Kejari Bangka Barat saat meninjau pembangunan proyek peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan di Desa Sungai Daeng, Kecamatan Muntok. Foto: Istimewa
 

Diketahui nilai kontrak proyek yang dikucurkan sebesar Rp6,1 miliar ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Babar tahun anggaran 2022.

"Ini bertujuan untuk memastikan, apakah para kontraktor sudah bekerja sesuai dengan RAB atau tidak. Jika ada temuan pengerjaan yang tidak sesuai dengan teknisnya, maka kita tegur untuk melakukan perbaikan," kata Plt. Kepala Dinas PUPR Babar, Novianto, Kamis (10/11/22).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut