get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Polres Bangka Tengah Menangkap Seorang Bandar Beserta Puluhan Paket Sabu

Selasa, 08 November 2022 | 16:39 WIB
header img
Tersangka bandar sabu berinisial AS saat diamankan di Mapolres Bangka Tengah beserta sejumlah barang bukti. Foto : istimewa

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Puluhan paket narkoba diduga jenis sabu berhasil diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) dari tangan seorang bandar bernama Andi Saputra (34) pada Senin (07/11/2022) malam sekitar pukul 19.20 WIB. Tersangka diamankan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Swadaya Sungaiselan Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bateng, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Memang benar kita berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu pada Senin (07/11/2022) malam. Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti yang di duga Narkotika jenis Sabu di dalam 10 paket ukuran sedang yang di bungkus menggunakan plastik strip bening. Selain itu kita juga diamankan sebanyak 17 paket Sabu ukuran kecil dan sejumlah barang bukti lainya. Dari total Sabu yang berhasil diamankan, diketahui berat 15,45 gram Sabu," ujar Kasatres Narkoba Polres Bangka Tengah, Iptu. Windaris seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH pada Selasa (08/11/2022). 

Iptu. Windaris menjelaskan, penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat yang curiga di sekitar rumah kontrakan pelaku menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba. 

"Penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat yang curiga atas aktifitas pelaku dan menduga di sekitar rumah kontrakan pelaku sering terjadi transaksi narkoba. Setelah anggota kita melakukan penyelidikan, benar saja pelaku di duga memiliki peran pengedar, memiliki, menyimpan, menguasai narkoba jenis sabu," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut