get app
inews
Aa Read Next : Tim Hibah PMP ISB Atma Luhur Kerjasama dengan SMK dan KPID Babel Terkait Literasi Digital dan Media

ISB Atma Luhur dan IIEF Jalin Kerjasama Penyelenggaraan Tes TOEFL ITP

Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:19 WIB
header img
ISB Atma Luhur dan IIEF Jalin Kerjasama Penyelenggaraan Tes TOEFL ITP. Foto: dok/Atma Luhur.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang bekerjasama dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF) menandatangani kerjasama dalam penyelenggaraan tes TOEFL® ITP. ISB Atma Luhur Pangkalpinang sendiri menjadi salah satu kampus di Bangka Belitung yang mendapat izin menyelenggarakan tes TOEFL® ITP.

Kerjasama ini digawangi oleh Yudi Septiawan selaku Kepala Laboratorium Bahasa ISB Atma Luhur Pangkalpinang sejak April lalu dan terlaksana pada September bulan lalu. 

Rektor ISB Atma Luhur Pangkalpinang Dr. Husni Tedja Sukmana, M.Sc. menyambut baik kerjasama ini.

“Kerjasama ini merupakan langkah awal bagi kampus ISB Atma Luhur dalam memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kapasitas akademik maupun karir, khususnya dalam mendapatkan sertifikat bahasa Inggris resmi. Semoga masyarakat Bangka khususnya tidak perlu jauh-jauh ke tempat lain untuk mengikuti tes ini karena lokasi tes di kampus ISB Atma Luhur ini sangat strategis dan terjangkau,” ucap Husni dalam keterangan tertulisnya yang diterima Lintasbabel.iNews.id, Selasa (18/10/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut