get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Bawah Kursi Rumah, Guru Honorer di Bangka Tengah Diciduk Polda Babel

ISB Atma Luhur Gelar Pelatihan Content Edukasi Digital

Minggu, 29 Oktober 2023 | 00:49 WIB
header img
Para guru sedang mengikuti pelatihan content edukasi digital yang dibimbing oleh ISB Atma Luhur. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Institute Sains dan Tehnologi, ISB Atma Luhur menggelar Workshop dan pelatihan pembuatan konten edukasi digital kepada guru-guru SDN 52 Pangkalpinang. Kegiatan yang berlangsung pada 25-26 Oktober 2023 ini memberikan bimbingan teknis tentang bagaimana membuat konten-konten digital menarik untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar.

Hadir dalam kegiatan ini, Pengawas Sekolah Pangkalpinang, Bambang Birkuata, kepala SDN 52 Pangkalpinang, Susana, dan Dosen ISB Atma Luhur sekaligus ketua tim pelaksana kegiatan, Tri Sugihartono, S.Kom., M.Kom.

Pengawas Sekolah Pangkalpinang Bambang Birkuata mengungkapkan bahwa pelatiihan Ini sangat bagus karena jarang sekali diadakan di sekolah-sekolah dasar. Dirinya berharap para guru yang mendapat kesempatan berharga ini dapat mengikutinya dengan baik.

“Guru-guru dapat mengikuti kegiatan Ini sampai selesai, sehingga setelah pelathan ini selesai, guru-guru bisa menjadi produktif dalam membuat konten edukasi digital dalam dunia pendidikan," kata Bambang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut