get app
inews
Aa Read Next : TNI Polri di Bangka Selatan Kawal Buruh Perkebunan Sawit PT BSSP Ikut Aksi May Day di Pangkalpinang

Janda di Bangka Selatan Tewas Mengenaskan, Ini Alasan Pelaku Membakar Jasad Korbannya

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 14:46 WIB
header img
Pelaku menunjukkan lokasi dirinya membunuh dan membakar sang kekasih. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Motif kasus pembunuhan di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya terungkap. Pelaku yang diketahui bernama Supan (33).

Dia tega membakar kekasihnya sendiri Supiya (44) di sebuah kebun di Jalan Dusun Tambang 9, Desa Gadung, Kecamatan Toboali. Aksi itu dilakukan pelaku karena kesal korbannya kerap meminta uang pada dirinya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dibunuh dengan cara dicekik lalu dipukul dengan sebuah cangkul. Setelah dipastikan korban sudah tidak bernyawa lagi, pelaku kemudian membakar jasad korban.

"Menurut keterangan pelaku, dirinya tega membunuh korban karena kesal sering dimintai uang oleh korban," kata AKP Chandra, Jumat (14/10/2022).

Diktahui Supiya adalah seorang janda yang tinggal di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel. Dia tewas tewas dengan kondisi tragis di tangan kekasihnya sendiri Supan, pada Rabu (12/10/2022).

Jasad janda itu kini tinggal abu dan serpihan tulang setelah dibunuh kekasihnya lalu dibakar di dekat kebun di Jalan Dusun Tambang 9, Desa Gadung, Kecamatan Toboali.

Usai melakukan aksi kejinya, pelaku kemudian langsung menyerahkan diri ke Polres Bangka Selatan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut