get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Kisah Sukses James Prananto, dari Kopi Kenangan jadi Cuan

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:32 WIB
header img
Artikel kali ini akan membeirkan Anda banyak sumber inspirasi terkait kisah sukses James Prananto dalam menjalani bisnis Kopi Kenangan. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kisah sukses James Prananto bisa menjadi salah satu inspirasi Anda, terutama yang baru memulai atau merintis bisnis kuliner. Siapa sebenarnya James Prananto? Namanya mungkin kurang familiar di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun ternyata kesuksesan seorang James Prananto sudah sampai ke Asia Tenggara, lho. 

Anda tau Kopi Kenangan? yang iklannya dibintangi oleh bintang film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Nah, Kopi kenangan itu adalah hasil karya dari James Prananto. Sudah mulai terbuka ya informasi Anda sekarang.

 


Nicholas Saputra, bintang iklan Kopi Kenangan. Foto: net.
 

 

Kopi Kenangan adalah sebuah perusahaan Food and Beverage yang menjadi unicorn pertama di bidang makanan dan minuman di Asia Tenggara. Kopi Kenangan telah menjadi sebuah merek yang digandrungi oleh para penikmat kopi di Indonesia.

Hebatnya, lebih dari 600 gerai Kopi Kenangan tersebar di seantero Indonesia. Lalu, bagaimana perjalanan seorang James Prananto yang sukses dengan Kopi Kenangan nya? Menarik untuk kita ulas bersama, check this out!

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut