get app
inews
Aa
Read Next : Penguatan Moderasi Beragama bagi Penyuluh Agama Islam Fungsional

Mabes Polri Kembali Gelar FGD Kontra Radikalisme di Polres Pangkalpinang

Jum'at, 30 September 2022 | 14:31 WIB
header img
Divisi Humas Polri menggelar Forum Group Disscusion (FGD) Kontra Radikal. Foto: Humas Polda Babel.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Divisi Humas Polri kembali menggelar Forum Group Disscusion (FGD) Kontra Radikal di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Jumat (29/9/2022). Hal itu dilakukan dalam rangka menyosialisasikan terkait masalah intoleransi radikalisme di Babel. 

Diketahui Polres Pangkalpinang menjadi tempat kedua dilaksanakan FGD bertema 'Terorisme Adalah Musuh Kita Bersama' yang dipimpin oleh Ketua Tim dari Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago bersama Narasumber yakni Ustadz Sofyan Tsauri. 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan mengingat radikalisme ini merupakan suatu kegiatan yang benar-benar merugikan masyarakat. 

"Pemahaman pemahaman tentang radikalisme ini masyarakat harus tahu, kita selama ini sudah hidup damai, tentram ketika kita mengetahui adanya suatu kegiatan radikalisme ini sangat membahayakan karena kita sudah mengalami betapa menghawatirkan ketika radikalisme ini sudah masuk ke Indonesia," kata Erdi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut