get app
inews
Aa Read Next : Berbekal Nyanyian Rekannya ke Polisi, DPO Kasus Curat Berhasil Dibekuk

Wakapolres Bangka Tekankan Anggota Jangan Bermain Narkoba

Rabu, 28 September 2022 | 18:49 WIB
header img
Wakapolres Bangka Kompol Robert Wardana didampingi Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi. Foto : Istimewa

BANGKA, lintasbabel.id - Jajaran Polres Bangka diingatkan tidak bermain-main dengan narkoba. Bagi oknum anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba, sanksi tegas menanti.

Wakapolres Bangka Kompol Robert Wardana didampingi Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi, mengatakan sebelum melakukan pengungkapan kasus peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Bangka, jajaranya juga dituntut untuk tidak terjerumus dalam peredaran barang haram tersebut.

Sebagai upaya pencegahan Polres Bangka, rutin melakukan pemantauan terhadap personelnya. Seperti dilakukan pemeriksaan urine mendadak baik melibatkan anggota Provost Polres Bangka maupun Polda Babel.

"Terkait peredaran Narkotika yang ada di wilayah hukum Polres Bangka, kami terus menyampaikan dan penekanan kepada seluruh personel bahwasannya Narkotika adalah satu tindakan yang akan dikenakan sanksi kedinasan apabila personel polri menggunakan narkoba," katanya, Rabu (28/9/2022).

Dia menegaskan, jika ada personel yang terlibat kasus Narkotika, pihaknya akan mengambil tindakan tegas, bahkan bisa diberhentikan dari tugas seorang Polri.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut