Logo Network
Network

Belasan Tahun Mengabdi, Ribuan Honorer di Pemprov Babel Tidak Terdata di BKPSDMD

Irwan Setiawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 13:39 WIB
Belasan Tahun Mengabdi, Ribuan Honorer di Pemprov Babel Tidak Terdata di BKPSDMD
Sejumlah honorer berkumpul di DPRD Babel menuntut keadilan, usai namanya tidak terdata di BKPSDMD mesin sudah belasan tahun mengabdi. Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Belasan tahun mengabdi ribuan tenaga honorer di Pemerintah Provinsi, Bangka Belitung, tidak terdata di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD). Sejumlah dari total 2.000 pegawai tersebut, berkumpul di Kantor DPRD Bangka Belitung Selasa (27/9/2022).

Di sana, mereka menuntut keadilan lantaran merasa sudah lama mengabdi, tetapi malah tidak terdata di BKPSDMD Bangka Belitung (Babel).

"Jadi semejak rilisnya data dari BKPSDMD pada hari jumat itu, setelah kami cek nama-nama pendataan itu, nama kami tidak ada," kata salah satu Honorer di DPRD Babel, Isnodi Susanto 

Isnodi mengaku resah, sebab sudah  mengabdi belasan tahun tidak terdata, sedangakan yang satu tahun bekerja sudah terdata di BKPSDMD.

"Tetapi ini bukan hanya honorer di DPRD saja, mungkin seluruh OPD yang ada di Pemprov Babel mengalamai nasib yang sama seperti kami," tuturnya.

Menurutnya, sejauh ini ada sekira 2000 honorer di Pemprov Babel tidak terdata di BKPSDMD.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.