get app
inews
Aa Read Next : Sudah Setahun Lebih Pasca Diperiksa KPK, Apa Kabar Kasus Mantan Walikota Pangkalpinang?

Breaking News, KPK OTT Hakim Mahkamah Agung

Kamis, 22 September 2022 | 18:15 WIB
header img
Seorang hakim di Mahkamah Agung (MA) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Operasi senyap KPU itu digelar di Jakarta dan Semarang. Foto: Ilustrasi/Istimewa.

JAKARTA, lintasbabel.id  - Seorang hakim di Mahkamah Agung (MA) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Operasi senyap KPU itu digelar di Jakarta dan Semarang. 

"Benar KPK hari ini melakukan giat tangkap tangan terhadap beberapa orang di Jakarta dan Semarang," jelas  Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (22/9/2022).

"Berkaitan dugaan tindak pidana korupsi suap dan pungutan tidak sah dalam pengurusan perkara di Mahkamah Agung," katanya.

Belum diketahui siapa saja yang diamankan dalam OTT kali ini. KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT ini.

"Mohon bersabar tim lidik kpk sedang memeriksa pihak yang terkait  untuk memperjelas dugaan perbuatan dan pelakunya, pada saatnya nanti akan kami jelaskan secara lebih detil," katanya.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNews.id dengan judul "KPK Amankan Sejumlah Orang dan Uang dari OTT Hakim MA"

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut