get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

Prestasi Mahasiswa KIPK STISIPOL P12, Dari IPK Tertinggi, Bujang Bangka Sampai Duta Lalu Lintas 2022

Minggu, 18 September 2022 | 20:03 WIB
header img
Pembinaan berkala mahasiswa beasiswa KIP-K Stisipol Pahlawan 12 Bangka. Foto: dok. / Stisipol Pahlawan 12.

BANGKA, lintasbabel.id - Sebanyak 79 Mahasiswa Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) STISIPOL Pahlawan 12 mengikuti kegiatan pembinaan berkala pada Sabtu (18/9/2022) di Grha Phala STISIPOL Pahlawan 12 di Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kehadiran 79 mahasiswa tersebut turut didampingi orang tua/wali mahasiswa.

"Pertemuan ini bertujuan untuk menekankan dan mengimbau kepada orang tua dan wali dari mahasiswa untuk dapat membantu pihak kampus dalam mengawasi mahasiswa agar dapat menyelesaikan kewajibannya yaitu lulus dengan tepat waktu," jelas Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Bambang Ari Satria.

Program pembinaan berkala yang dilakukan STISIPOL Pahlawan 12 ini adalah bentuk komitmen kampus untuk melakukan monitoring dan evaluasi capaian prestasi yang diraih oleh para mahasiswa.

Selain itu, dalam pembinaan tersebut juga disampaikan terkait kebijakan baru Persesjen Nomor 10 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Pendidikan Tinggi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut