get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Pangkalpinang Imbau Parpol Tertibkan APK Secara Mandiri pada Masa Tenang Pemilu 2024

Ibu-ibu Hamil di Belinyu Terbantu dengan Program Perindo Peduli, Tidak Susah-susah ke Rumah Sakit

Kamis, 15 September 2022 | 20:06 WIB
header img
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah Belinyu Kabupaten Bangka, Kamis (15/9/2022) siang. Foto: lintasbabel.id/ Maulana.

BANGKA, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah Belinyu Kabupaten Bangka, Kamis (15/9/2022) siang. Kali ini partai Perindo melalui kader Perindo Kecamatan Belinyu memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu-ibu hamil yang ingin melakukan USG dan pemeriksa kesehatan anak secara gratis.

 

 

Fitri (35) salah satu pasien warga Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu mengaku sangat terbantu dengan adanya program Partai Perindo Peduli seperti pemeriksaan USG bagi ibu hamil. 

“Terbantu lah pak, kami tidak susah-susah harus ke rumah sakit atau ke dokter praktek, mana pemeriksaannya gratis, otomatis kami warga yang kelas menengah ke bawah ini merasa sangat terbantu sekali,” katanya.

Sementara, Arizal, perwakilan dari Komunitas Pemuda Inovatif dan Kreatif Kabupaten Bangka atau yang lebih dikenal Komunitas Petani Keladi Bening memberi apresiasi terhadap Partai Perindo, yang terus memperhatikan masyarakat di bidang kesehatan.

“Selama kami bergerak, Partai Perindo terus berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di berbagai wilayah yang ada di Bangka Belitung. Kami mewakili dari Komunitas Pemuda Inovatif dan Kreatif Kabupaten Bangka  sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Partai Perindo, dimana memberikan layanan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat, karena kesehatan tersebut sangatlah penting bagi kami, terutama para ibu-ibu hamil, kami sangat apresiasi lah kepada Partai Perindo ini. Kami berharap program ini terus berjalan,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut