get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Warga : Sering Kami Lihat, Partai Perindo Kalau untuk Masyarakat Sangat Peduli

Selasa, 23 Januari 2024 | 13:11 WIB
header img
Masyarakat nelayan pesisir di Bangka Selatan mengapresiasi kepedulian Partai Perindo kepada warga. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Masyarakat mengapresiasi Partai Perindo yang dinilai sangat peduli akan kesejahteraan masyarakat. Hal itu diucapkan nelayan, saat calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo, silaturahmi ke masyarakat nelayan di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (22/1/2024). 


Caleg DPR RI yang juga Ketua DPW Perindo Babel, Hermanto"Aliong" Phoeng menyapa masyarakat pesisir di Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

"Sering kami lihat di TV maupun media sosial bahwa kepedulian Partai Perindo ini untuk masyarakat sangat luar biasa pedulinya. Saya pernah lihat bagi-bagi gerobak untuk pedagang itu banyak banget. Nah, saya sangat tersentuh, kami sebagai masyarakat nelayan ini ingin bagaimana agar Partai Perindo melakukan hal seperti itu kepada kami," kata Rudi Hartono selaku nelayan. 

Dia menuturkan, sebagian besar masyarakat Desa Tanjung Sangkar berprofesi sebagai nelayan. Namun, banyak yang mesti diperjuangkan para wakil rakyat untuk bisa membantu masyarakat setempat. 

"Penyaluran BBM untuk nelayan memang subsidi, tapi harga penjualan sampai ke kami nelayan ini di atas harga subsidi," ucap Rudi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut