get app
inews
Aa Read Next : Erzaldi Rosman Diperiksa Kejagung RI, Terkait Korupsi IUP PT Timah

Perindo Mantap Dukung Erzaldi Rosman-Yuri Kemal di Pilkada Babel 2024, Kamis Daftar ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:24 WIB
header img
Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, Erzaldi Rosman - Yuri Kemal Fadlullah, akan mendaftarkan diri ke KPU Babel, Kamis (29/8/2024). Pasangan yang didukung oleh Partai Perindo ini, akan mengendarai Vespa ke Kantor KPU. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Partai Perindo resmi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kepada Erzaldi Rosman-Yuri Kemal Fadlullah, untuk maju di Pilkada 2024. Surat dukungan resmi diberikan di Kantor DPP Partai Perindo, Senin (26/8/2024) kemarin.

Pasangan dengan jargon BERAMAL ini akan mendaftarkan diri ke KPU Babel, Kamis (29/8/2024) pagi, dengan didampingi parpol pengusung dan simpatisan. Rombongan rencananya akan mengendarai motor Vespa menuju ke Kantor KPU Babel.

"Harapan kami ini nanti akan dibawa, digunakan pada saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar.

Dukungan diberikan kepada Erzaldi Rosman lantaran dia merupakan mantan Gubernur Babel terakhir, yang telah memberikan banyak kemajuan bagi Bumi Serumpun Sebalai.

"Kenapa kami mendukung pasangan ini, kami melihat bahwa pak Gubernur yang sekarang menjadi Gubernur incumbent (sebelum ditunjuk penjabat baru), punya banyak prestasi dan kita lihat juga masyarakat antusiasmenya masih tinggi," kata Michael.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut