get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Meresahkan, 19 Kendaraan Ditangkap Polisi

Terkatung-katung Tak Punya Ongkos Pulang Kampung, Ibu Hamil dan Anaknya Ini Diselamatkan Polisi

Kamis, 08 September 2022 | 17:28 WIB
header img
Tim  Naga Sat Reskrim Polres Pangkalpinang menyelamatkan seorang ibu hamil yang terkatung-katung tak bisa pulang akibat tak punya ongkos. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, Lintasbabel.id - Tim  Naga Sat Reskrim Polres Pangkalpinang menyelamatkan seorang ibu hamil yang terkatung-katung tak bisa pulang akibat tak punya ongkos. Sang ibu berangkat dari Palembang menuju Kota Pangkalpinang menggunakan mobil travel, dan dimintai ongkos Rp1,5 juta.

Juria Ningsih (27) tak bisa menahan haru saat bertemu dengan orangtuanya Rina (60) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang, Senin (5/9/2022) lalu.

 

 

Ningsih warga Jalan RE Martadinata RT 01 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkal Balam ,merasa beruntung diselamatkan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang pimpinan Aipda Rudi Kiai. 

Peristiwa ini bermula pada saat Ningsih yang sedang hamil 8 bulan serta memiliki anak balita perempuan, mempunyai permasalahan hidup hingga kehiduapn ekonominya pun sangat memprihatinkan di Palembang, Sumatera Selatan. 

Merasa panik, Ningsih akhirnya memilih pulang ke kediaman orangtuanya walaupun tidak memiliki ongkos pulang. 

"Saya pilih pulang ke rumah orang tua saya, saya telpon Ibu saya usahakan untuk cari pinjaman uang pulang," ujar Ningsih saat berada di SPKT Polres Pangkalpinang, Rabu (7/9/2022) kemarin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut