get app
inews
Aa Read Next : Sekda Babel Naziarto Pensiun, Pj Gubernur Tunjuk Plh

Hujan Deras Warnai Discuss on the Bridge 2022 di Jembatan Emas, Isu Soal Tambang Timah Mencuat 

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:44 WIB
header img
PJ Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin dalam acara Discuss on the Bridge 2022 di atas Jembatan EMAS Kota Pangkalpinang, Jumat malam. (Foto: istimewa/ Humas Pemprov Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - 'Discuss On The Bridge 2022' di Jembatan Emas Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (26/8/2022) malam diguyur hujan deras. Diskusi ini tergolong menarik, lantaran dikemas dalam giat ngopi bareng di atas jembatan, lalu menggelar dialog secara terbuka untuk umum. 

PJ Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin beranggapan bahwa diskusi yang dilakukan di atas Jembatan Emas ini memiliki filosofi sebagai penyambung, dalam harfiah menjembatani silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat.  

"Yang selalu saya banggakan di depan umum dan para investor tentang Bangka Belitung adalah kohesi sosialnya. Tidak ada konflik, kerusuhan, dan isu SARA disini. Itulah yang harus kita pertahankan," kata Ridwan Djamaluddin, Sabtu (27/8/2022). 

Dalam diskusi yang diinisiasi oleh grub whatsapp 'SEPERADIK NGOPI' itu, silih berganti masyarakat menyampaikan pertanyaan, ide, dan gagasan yang didominasi seputar masalah pertambangan timah di Babel. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut