get app
inews
Aa Read Next : PDIP Fokus Pemenangan Pilkada 2024 di Babel, Rudianto Tjen: Tidak Ada Lagi yang Berjalan Dua Kaki

Pj Gubernur Babel Sugito: Maknai Demokrasi dengan Riang Gembira dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Rabu, 04 September 2024 | 19:10 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Sugito saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Babel, Selasa (3/9/2024). Foto: Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Sugito mengajak masyarakat Kep. Babel menjalankan demokrasi dengan riang gembira dan dimaknai dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (3/9/2024). 

"Demokrasi ini harus kita maknai sebagai upaya kita untuk membangun komitmen, perbedaan itu menjadi satu kebersamaan yang kemudian kita wujudkan untuk memilih pemimpin-pemimpin yang tentu kredibel, sesuai dengan harapan masyarakat, dan pada akhirnya pemimpin ini mampu menjembatani terkait dengan upaya menyejahterakan masyarakat dimanapun beliau memimpin, baik dalam level provinsi maupun di level kabupaten atau kota," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut