get app
inews
Aa Read Next : KPU Bangka Barat Belum Terima PKPU Kampanye Pilkada 2024

Pj Gubernur Babel Sugito: Maknai Demokrasi dengan Riang Gembira dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Rabu, 04 September 2024 | 19:10 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Sugito saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Babel, Selasa (3/9/2024). Foto: Humas.

Melalui kegiatan sosialisasi yang menghadirkan narasumbernya dari Polda Kep. Babel, KPU dan Bawaslu, Pj. Gubernur Sugito berharap, para narasumber mampu memberikan informasi yang lebih kecil, detail, konkret, dan tentu jelas hal-hal yang harus diakukan dalam upaya mewujudkan ketentraman ketertiban di wilayah Kep. Babel sehingga pesta demokrasi berjalan sesuai rencana.

"Kita jangan kemudian menjadikan isu-isu yang kemudian memperkeruh keadaan masyarakat kita, yang kemudian bisa menyebabkan terjadinya satu polarisasi. Tapi justru mari kita jadikan ini sebagai kesempatan kita untuk bertukar gagasan dan ide-ide dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat baik pada level provinsi level kabupaten/kota," ujarnya. 

Dirinya juga berharap agar pilkada dapat disosialisasikan dengan baik agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 nanti. 

"Saya berharap semua warga menggunakan hak pilihnya, karena ini merupakan salah satu indikator indeks demokrasi yang berlaku di negara kita juga berlaku bagi banyak negara di dunia," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut