get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Usai Bantu Kursi Roda, Herman Ajak Warga Keliling Kampung

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:22 WIB
header img
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengajak warga berkeliling usai menerima bantuan korsi roda. (Foto: Dok/ DPRD Babel)

BANGKA, lintasbabel.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S.Sos memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga penderita stroke di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Bahkan dia sempat mengajak warga tersebut berkeliling usai menerima bantuan korsi roda tersebut.

Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada salah satu masyarakatnya yang mengalami kelumpuhan, politisi PDI-P ini langsung begerak menuju kediaman bapak Ponidi di lingkungan kampung jawa, kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat, Selasa (17/5/2022) untuk memberikan bantuan kursi roda.

Bantuan tersebut diberikan selain merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warganya diharapkan dapat memberikan semangat sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan aktifitas kesehariannya seperti sholat, makan, dan aktiftas lainnya.

"Semoga dengan adanya kursi roda ini dapat membantu bapak sholat, berjemur, makan dan lain-lain ya pak. Bapak harus tetap semangat ya !!!," ucap Herman sembari memegang hangat kedua tangan warganya.

Dengan terbata-bata pak Ponidi juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian yang telah diberikan pemerintah kepada dirinya.

"Terimakasih banyak pak, semoga kebaikan bapak dapat dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala," ucap Ponidi dengan lirih.

Sambil mendorong kursi roda yang diduduki pak Ponidi, Herman Suhadi mengajak warganya tersebut untuk berkeliling kampung.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut