get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Patut Dicontoh! Kades di Bangka Tengah Ini Bantu Kursi Roda untuk Warganya yang Alami Lakalantas

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 21:59 WIB
header img
Kades Nibung, Astiar menyerahkan kursi roda kepada Sinta yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Aksi yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Nibung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang satu ini patut untuk dicontoh. Kades bernama Astiar, menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada salah satu warganya bernama Sinta Nuraini (21), yang beralamat di Jalan Pesantren RT 16 Desa Nibung, pada Rabu (25/10/2023) malam. 

Sinta merupakan korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi sekitar 2 bulan lalu. Akibat dari kecelakaan tersebut, Sinta kini kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari. Dia dalam menjalani kegiatan di rumah terpaksa harus selalu didampingi oleh sang suami, Muhsin. Keduanya diketahui adalah pengantin baru.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan satu unit kursi roda untuk Sinta, warga kami di Jalan Pesantren RT 16 Desa Nibung yang mengalami lakalantas 2 bulan yang lalu," kata Astiar.

Astiar berharap, dengan bantuan ini dapat memudahkan Sinta dalam beraktifitas sehari-hari sehingga dapat kembali produktif. 

"Semoga dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Sinta, sehingga lebih mudah untuk beraktivitas," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut