get app
inews
Aa Read Next : Patut Dicontoh! Kades di Bangka Tengah Ini Bantu Kursi Roda untuk Warganya yang Alami Lakalantas

Cidera usai Sparing Bola, Pj Gubernur Babel Terpaksa Pakai Kursi Roda

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:27 WIB
header img
Pj Gubernur Suganda, usai melakukan pemeriksaan dan terapi kakinya, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr (HC) Ir Soekarno, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (20/6/2023). Foto: Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Hampir sepekan ini, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu, terlihat berjalan tertatih-tatih menggunakan bantuan tongkat ataupun kursi roda.

Terkait hal ini, Pj Gubernur Suganda mengungkapkan bahwa dirinya berjalan dengan bantuan tongkat ataupun kursi roda, lantaran kakinya mengalami cidera, usai memperkuat Tim Sepak Bola Pemprov Legend, saat ia melakukan lawatan ke Kabupaten Belitung Timur (Beltim) pada 13 Juni 2023 lalu.

"Saya bisa seperti ini, karena cidera usai main bola di Beltim, seminggu yang lalu," ujar Pj Gubernur Suganda, usai melakukan pemeriksaan dan terapi kakinya, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr (HC) Ir Soekarno, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (20/6/2023).

Saat disinggung terkait kondisi kakinya saat ini, Pj Gubernur Suganda menyebut bahwa dirinya sudah melakukan sejumlah perawatan, salah satunya dengan melakukan pengecekan dan terapi di RSUD Dr (HC) Ir Soekarno, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kaki sudah bagus, tadi sudah diterapi, mudah-mudahan besok sudah bisa jalan. Untuk pelayanan di sini (RSUD Dr (HC) Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung) sangat baik sekali," ujarnya.

"Mohon doanya supaya kaki saya bisa segera sembuh, agar bisa segera mengeksekusi aspirasi masyarakat Bumi Serumpun Sebalai dengan cepat seperti sedia kala," katanya lagi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut