Logo Network
Network

Gandeng Toga dan Tomas Sampai Beri Bantuan Sembako, Polda Babel Gencarkan Vaksinasi

Haryanto
.
Kamis, 11 November 2021 | 18:37 WIB
Gandeng Toga dan Tomas Sampai Beri Bantuan Sembako, Polda Babel Gencarkan Vaksinasi
Masyarakat yang sudah divaksin diberikan bantuan berupa sembako dari Polda Babel. (Foto: istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pemerintah terus bergerak untuk menekan angka peredaran Virus Covid 19. Salah satunya adalah dengan menggiatkan program vaksinasi covid 19.

Seluruh unsur pemerintahan, terus bekerjasama untuk mengajak warga agar mau diberi suntikan Vaksin, yang berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh dari virus Covid 19, tak terkecuali dari Polda Bangka Belitung dan seluruh jajaran, yang tanpa henti bergerak untuk mengajak, mengimbau bahkan menjemput ke rumah, warga yang mau disuntik vaksin.

Selain mendirikan banyak gerai vaksin, salah satu upaya untuk program percepatan Vaksin, dan juga untuk meningkatkan animo masyarakat agar mau divaksin, pihak Polda Babel juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan sudah divaksin.

Giar percepatan Vaksinasi didukung oleh Toga (tokoh agama) dan Tomas (tokoh masyarakat) di Kel Tuatunu Kota Pamgkalpinang Ustad Supandi sebagai Ketua Masjid Raya Tua Tunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang untuk.

Imbauan disampaikannya usai sholat magrib di masjid Raya Tuatunu, dalam membantu percepatan vaksinasi hingga 100 % di Kecamatan Gerunggang sehingga masyarakat Kelurahan Tuatunu segera di vaksinasi dengan diberi bantuan. 

Kali ini bantuan diberikan kepada 100 orang warga yang sudah divaksin, yang berasal dari 5 lokasi tempat Gerai Vaksin di wilayah kerja Puskesmas Gerunggang. 

Ari wirawan, salah satu masyarakat yang menerima Bansos tersebut ketika ditemui mengatakan sangat senang, karena selain sudah mendapatkan Vaksin, dirinya juga mendapatkan bingkisan dari pihak Polda Babel.

"Tentu saja saya merasa senang, karena selain sudah mendapatkan vaksin, yang tentu saja berguna bagi kesehatan saya dan keluarga, saya juga mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian berupa sembako, yang tentunya ini juga berguna untuk meringankan beban saya dan keluarga," ujar Ari.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.