get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Hadiri Seminar Hari Remaja Internasional di Mentok, Rektor Unmuh Babel Bikin Suasana Meriah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:09 WIB
header img
Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Fadillah Sabri, S.T., M.Eng. memberikan petuahnya dalam Seminar Hari Remaja Internasional di Bangka Barat. (Foto: dok/Unmuh Babel)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Suasana kegiatan seminar Hari Remaja Internasional di gedung Unmet Mentok Bangka Barat, Sabtu (13/8/2022) lalu semakin semarak dengan hadirnya narasumber dari Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadillah Sabri, S.T., M.Eng.

Dalam seminar yang bertajuk “Remaja Masa Depan Remaja Tanpa Narkoba”, Fadillah membuka acara sesi tanya jawab yang direspon dengan antusias oleh para pelajar. Pertanyaan bertubi-tubi dari peserta diajukan kepada Rektor Unmuh yang energik ini dan selalu dijawab dengan cepat dan tanggap.

 


Peserta Seminar Hari Remaja Internasional di Mentok Kabupaten Bangka Barat. (Foto: dok/ Unmuh Babel)

 

Ia juga menyelipkan sesi games dan berbalas pantun antar peserta yang membuat suasana semakin riuh rendah dengan sorakan dan tepukan yang gemuruh.

Acara seminar ini sendiri, digagas oleh Gerakan Pemuda Anti Narkoba (GPAN) yang juga menghadirkan Kepala BNN Bangka Barat, Kesbangpol Bangka Barat, dan dihadiri oleh hampir 150 pelajar sebagai peserta yang berasal dari berbagai sekolah yang berdomisili di Bangka Barat.

“Jangan pernah menyerah, jangan pernah mengeluh, jangan pernah menyesali hidup, semoga motivasi singkat ini dapat memberikan semangat untuk semuanya, dan jangan pernah berfikir sedikitpun untuk menyentuh narkoba, kalo kita sudah yakin bahwa semua yang merusak tidak akan memberikan kemanfaatan, mulai saat ini jauhi!," kata Fadillah sabri menutup seminar.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut