Logo Network
Network

Warganya Tuntas Vaksin 100%, 2 Desa di Bangka Barat Diganjar Penghargaan

Rizki Ramadhani
.
Jum'at, 05 November 2021 | 17:24 WIB
Warganya Tuntas Vaksin 100%, 2 Desa di Bangka Barat Diganjar Penghargaan
Pemkab Bangka Barat memberikan penghargaan kepada Desa Tebing dan Desa Sinar Manik, atas capaian vaksinasi 100 persen, Jumat (5/11/2021). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Dua Desa di Kabupaten Bangka Barat, mendapatkan reward atau penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, karena capaian vaksin Covid-19 telah 100 persen. Kedua desa tersebut, yakni Desa Tebing Kecamatan Kelapa, dan Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus. 

Penghargaan diberikan saat kegiatan gerakan serentak vaksinasi di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (5/11/2021). 

"Kebanggan buat kita, hasil kerja keras dari Pemkab Bangka Barat dan forkopimda, sukses dua desa 100 persen, kami targetkan juga semua desa di Bangka Barat juga bisa 100 persen," ujar Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming-Ming.

Capaian positif ini, menurut Bong Ming-Ming, tak terlepas dari unsur forkopimda maupun masyarakat dalam mendukung gerakan vaksinasi. 

"Maka itu kami kasih inovasi-inovasi baru terhadap kegiatan vaksin, ini tidak terlepas dari dukungan forkopimda seperti Polres Bangka Barat, Kodim 0431/Bangka Barat, Kejari Bangka Barat," ucapnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.