get app
inews
Aa Read Next : Bikin Resah, Pemprov Babel Berencana Buang 300 Tenaga PHL, Akan Ada Aksi Massa?

Kumpulkan 3.882 PHL di Stadion, Molen: Lakukan Pemberkasan untuk Ikut Seleksi PPPK

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:58 WIB
header img
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengumpulkan 3.882 Pekerja Harian Lepas ( PHL ) atau tenaga honorer kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (4/8/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengumpulkan 3.882 Pekerja Harian Lepas ( PHL ) atau tenaga honorer kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (4/8/2022). Molen meminta para honorer mempersiapkan diri menuju status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjain Kerja (PPPK). 

"Hari ini saya kumpulkan kalian semua untuk mendengarkan informasi dari Surat Keputusan Kemenpan RB mengenai status PHL menjadi PPPK atau outsourcing. Oleh karenanya silahkan kalian mulai mempersiapkan berkas untuk pendataan yang akan dipenuhi guna mengikuti seleksi selanjutnya," ujarnya.

Molen juga menyampaikan, bahwa dalam perekrutan PPPK tidak dibenarkan adanya pungutan biaya dari pihak manapun.

"Saya tegaskan!, Untuk pengangkatan PPPK ini tidak ada dipungut biaya sedikitpun. Kalau ternyata ada oknum yang nakal, silahkan kalain laporkan dan akan saya tindak tegas," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut