get app
inews
Aa Read Next : Usai dari PDIP, Molen Ambil Formulir Pendaftaran ke Demokrat, Disusul Kehadiran Rio Setiady

Dinonjobkan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Radmida: Saya Ikhlas dan Mengundurkan Diri dari ASN

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:41 WIB
header img
Radmida Dawam, menyatakan mengundurkan diri sebagai ASN usai dinonjobkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Usai dinonjobkan oleh Walilota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mengaku ikhlas dan siap mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Radmida mengaku tidak menyesali kehilangan jabatan, akan tetapi dia sangat menyayangkan sikap Walikota Pangkalpinang terhadap dirinya yang sudah lama mengabdi.

"Gak masalah kalo masalah jabatan, di akhirat kan gak dibawa juga jabatan-jabatan itu," kata Radmida Dawam, dalam keterangan persnya kepada awak media, Kamis (25/5/2023).

Lebih lanjut dia mengakui, selama mengabdi di Pemkot Pangkalpinang tidak pernah melanggar aturan sebagai birokrat dan berusaha untuk tidak terlibat korupsi. 

"Saya memang selama ini semata-mata bekerja dan bekerja. Sebagai bawahan Pak Molen (Walikota Pangkalpinang) saya terima dan saya segera mengurus administrasi untuk pensiun," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut