get app
inews
Aa Read Next : Cek TPS di Pangkalpinang, Kapolda : Saya Pastikan Personel Pengamanan Tergelar di Seluruh TPS

2 Desa di Bangka Tengah Berhasil Vaksin Warga 100 Persen, Kapolda Babel Beri Reward 

Kamis, 04 November 2021 | 22:00 WIB
header img
Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa di Kabupaten Bangka Tengah, yang telah mencapai target vaksinasi covid-19 100 persen. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman juga akan memberikan reward kepada relawan yang telah berkiprah dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya, termasuk dalam percepatan vaksinasi.

"Penghargaan yang diberikan Kapolda hari ini menjadi semangat bagi kita semua, khususnya pihak terkait dalam menyuksekan vaksinasi covid-19 ini, karena ini tidak lepas dari peran kita semua," ujar Algafry.

Kata Algafry, pihaknya juga akan memberikan penghargaan kepada para relawan yang telah membantu menyukseskan program valsinasi di wilayahnya.

"Ke depan kami akan perhatikan relawan yang berkiprah dan membantu pelaksanaan vaksinasi ini, dan kami akan kerjasama dengan pihak kecamatan untuk memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kepada mereka, walaupun nilainnya tidak seberapa, ini menjadi bentuk apresiasi dari kami," ungkap Algafry.

Ia berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan saat ini bisa menjadi motivasi untuk mengajak masyarakat menyukseskan progam vaksinasi covid-19.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut