get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Plt DPRD Babel Adet Mastur  Kecewa Banyak Kepala OPD Tidak  Hadir Saat Paripurna 

Jum'at, 29 Juli 2022 | 16:13 WIB
header img
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Adet Mastur. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Adet Mastur, menyayangkan banyaknya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak hadir dalam Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 di DPRD Babel, Jumat (29/7/2022). 

"Maksud kami dengan kehadiran mereka hari ini, mereka langsung tindak lanjut, langsung melakukan tindakan apa yang mesti harus dilakukan yang berupa rekomendasi baik yang disampaikan secara lisan maupun tulisan. Maksud kami hadir, jangan tidak hadir," kata Adet meluapkan kekecewaannya.

Ia mengatakan, dengan kehadiran kepala OPD, barangkali ada masukan dan koreksi dari beberapa anggota dewan melalui fraksi ditujukan kepada OPD.

"Jadi saya pikir perlu mereka hadir karena paripurna ini adalah paripurna yang penting untuk tindak lanjut. Kalo tidak ada tindak lanjut bagaimana baik itu masalah program maupun kegiatan yang perlu dievaluasi," ujar politisi PDI-P ini. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut