get app
inews
Aa Read Next : Diburu Polisi di Rejang Lebong, Pelaku Curas Ini Malah Ditolong Kades Durian Emas

Niat Hati Ingin Main ke Pantai, ABG Ini Malah Embat Barang Pengunjung yang Tergeletak di Tenda

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:43 WIB
header img
Seorang residivis berinisial RA alias Aney kembali dibekuk oleh Kepolisian lantaran melakukan pencurian di Pantai Pukan Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Seorang residivis berinisial RA alias Aney kembali dibekuk oleh pihak berwajib lantaran melakukan aksi pencurian di Pantai Pukan Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Maladi melalui siaran persnya mengatakan, penangkapan pria berumur 19 tahun ini dilakukan oleh Tim 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel. 

"Ya, RA alias Aney ini ditangkap pada Senin (257/22) sore saat berada di rumahnya yang tak jauh dari tempat pencuriannya tersebut," kata Maladi, Rabu (27/7/22) siang. 

Penangkapan Pelaku Aney ini, dikatakan Maladi berawal dari penyelidikan terhadap tindak pidana pencurian di Pantai Pukan Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

Menurut Maladi, barang-barang yang hilang yakni berupa 3 unit Handphone, 3 buah tas sandang, 1 kunci motor dan Remot Motor Scopy, 1 buah Tabung Gas elpiji 3 kg dan Uang Tunai Rp. 1.100.000 serta kartu identitas milik korban. 

"Dari hasil penyelidikan, mengarah kepada pelaku Aney ini yang juga diketahui menggunakan 1 Unit Handphone yang diduga hasil pencurian,"ungkap Maladi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut