get app
inews
Aa Read Next : Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, Belasan Pemuda dari 3 Geng Diamankan Polisi

10 Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda, Nomor 6 Paling Populer

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:39 WIB
header img
Logo Sumpah Pemuda 2021

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, merupakan momen yang sangat penting dan sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Momen Sumpah Pemuda, adalah bukti dan wujud nyata para generasi muda, untuk membangkitkan semangat rakyat Indonesia, untuk menegaskan kemerdekaan Indonesia. 

Pada tahun 2021, Hari Sumpah Pemuda telah memasuki peringatan yang ke-93 tahun. Perayaan Sumpah Pemuda ini, biasanya dirayakan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mengirimkan kata-kata bijak, yang mampu membangkitkan semangat nasionalisme.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/10/2021), Anda yang ingin ikut serta merayakan Hari Sumpah Pemuda bersama orang terdekat, berikut 10 kata-kata bijak yang bisa memotivasi jiwa nasionalisme. 

1."Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya". 

2."Jika kita mempunyai keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu-membahu mewujudkannya." 

3."Jangan pernah kau ucapkan mentah-mentah, bacalah, resapi, dan rasakan setiap makna dari kalimat ikrar Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda." 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut