get app
inews
Aa Read Next : Pakar Komunikasi Bakar Semangat Etos Kerja Puluhan Personel Dit Polairud Polda Babel

Tingkatkan Etos Kerja Pegawai, PT. DAK Gelar Ceramah Motivasi

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:43 WIB
header img
Direktur Utama PT. DAK Ahmad Dani Virsal, didampingi Direktur Keuangan Dian Syafitri dan Kepala Divisi SDM dan Umum Firmansyah Azhar Rani. (Foto: lintasbabel.id/ Endang Kurniawan)

BANGKA, Lintasbabel.id - Guna meningkatkan etos kerja pegawai, PT.Dok dan Perkapalan Air Kantung (DAK) menggelar ceramah motivasi, Jumat (15/10/2021) pagi. Kegiatan pemberian motivasi dan spiritual di halaman Balai Karya Air Kantung Sungailiat ini, menghadirkan Ustadz Jauhar Rozali Marzum sebagai penceramah.

Kegiatan motivasi dan spiritual tersebut rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi kepada seluruh karyawan PT. DAK, sebagai wadah pembekalan dan pengembangan sumber daya manusia. Kegiatan kali ini, dihadiri Direktur Utama PT. DAK, Ahmad Dani Virsal, yang ikut memotivasi karyawan agar etos kerjanya meningkat menyongsong perubahan pola bisnis di tengah pandemi.

“Dalam rangka menumbuhkembangkan kompetensi dan pemberdayaan SDM, kami ingin harusnya open mind, terbuka dan mau berubah karena di sekitar kita itu tidak hanya bergerak tapi sudah berlari dengan kecepatan luar biasa. Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan menumbuhkan semangat belajar karyawan untuk menghadapi persaingan, ilmu pengetahuan dan tehnologi yang sudah jauh berkembang. Saya harap kegiatan motivasi dan spiritual pagi ini menjadi cerminan kita agar lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Kepala Divisi SDM dan Umum PT DAK, Firmansyah Azhar Rani menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan wadah pembekalan diri bagi seluruh Karyawan PT DAK. 

"Kegiatan motivasi dan spiritual pagi ini dilaksanakan di tempat-tempat berbeda, kadang di PT DAK Pangkalpinang kadang juga di PT DAK yang ada di Sungailiat seperti saat ini," kata Firmansyah.

Ia menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh wilayah operasi kerja PT DAK yang berada di Kundur Kepri dan Lombok NTB melalui virtual zoom meeting. 

"Jadi selain bekal jasmani, seluruh karyawan kita juga selalu senantiasa kita berikan bekal rohani agar selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan pekerjaan," jelasnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut