get app
inews
Aa Read Next : Nenek Sailani yang 3 Hari Hilang Sudah Ketemu, Berada Tak Jauh dari Rumah

Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala Basarnas Kunjungi Kantor SAR Pangkalpinang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 14:02 WIB
header img
Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala Basarnas melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam upaya pembinaan kepegawaian ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang, Kamis (12/10/2023). Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala Basarnas melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam upaya pembinaan kepegawaian ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang, Kamis (12/10/2023). Kunjungan tersebut merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM) Basarnas, guna lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas pentingnya dalam bidang SAR (Search and Rescue).

Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala Basarnas, Noer Isrodin Muchlisin, S.Pd., M.M., didampingi oleh timnya, tiba di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, dengan tujuan utama untuk memberikan pembinaan terhadap pegawai Basarnas, serta untuk memberikan panduan dan arahan yang akan meningkatkan profesionalisme mereka dalam setiap aspek pekerjaan mereka.

Mereka juga memberikan pembekalan secara rutin tentang kewajiban dan larangan bagi ASN serta nilai-nilai dasar ASN, termasuk kode etik dan kode perilaku terhadap pegawai ASN di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut