get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Bangka Barat Kembali Gelar Kegiatan Penguatan Kapasitas SDM

Sabtu, 29 Juli 2023 | 16:54 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan penguatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi jajaran pengawas yang ada di Kecamatan Parittiga. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat (Babar) kembali menggelar kegiatan penguatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi jajaran pengawas yang ada di Kecamatan Parittiga. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Parittiga dan seluruh Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) yang ada di wilayah tersebut. 

Ketua Bawaslu Babar, Rio Febri Fahlevi mengatakan peningkatan kapasitas SDM jajaran Panwascam dan PKD di Kecamatan Parittiga dinilai penting agar mereka memahami dalam melakukan kerja-kerja pengawasan yang akan dilaksanakan. 

"Pentingnya jajaran pengawas pemilu dalam kerja pengawasan memahami regulasi dalam menghadapi setiap tahapan sesuai yang dibuat KPU. Apalagi sebentar lagi, Pemilu serentak 2024 akan memasuki tahapan daftar calon sementara atau DCS," kata Rio, Sabtu (29/7/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut