get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Pakar Komunikasi Bakar Semangat Etos Kerja Puluhan Personel Dit Polairud Polda Babel

Senin, 26 Februari 2024 | 17:43 WIB
header img
Dr. Aqua Dwipayana menyampikan nasihat-nasihat dan motivasi terkait etos kerja serta komunikasi publik kepada personel Dit Polairud Polda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ada pemandangan tak biasa di Markas Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hari ini, Senin (26/2/2024). Di hadapan puluhan personel dan Dir Polairud Polda Babel, Kombes Pol Himawan Sutanto Saragih, seorang Pakar Komunikasi dan  Motivator Nasional Aqua Dwipayana, hadir untuk membakar semangat petugas.

Dr. Aqua Dwipayana menyampikan nasihat-nasihat dan motivasi terkait etos kerja serta komunikasi publik kepada ratusan personel Polri.

"Jadi, saya sampaikan tadi bahwa kekuatan polisi di Dit Polairud ini adalah komunikasi, bagaimana kita ini berusaha yang sudah bagus kita tingkatkan, dan yang tidak bagus kita perbaiki," kata Dr.Aqua Dwipayana, Senin (26/2/2024).

Aqua menjelaskan, pekerjaan sebagai anggota polri merupakan pekerjaan yang mulia, yang perlu didukung oleh etos kerja anggota dan diimbangi komunikasi yang baik kepada publik. 

"Tentunya tang paling mendasar lagi, saya tadi merasakan bagaimana nilai-nilai yang disampikan tadi bisa meresap kepada mereka. Kita tadi menanamkan terimakasih, bagaimana kita berterima kita kasih, artinya dalam hidup ini kita selalu memberi, dan berbagi dan itu sudah dilakukan teman-teman di sini," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut