DPD KNPI Bangka Tengah Gelar GALAKSI Dengan Bonus Total Rp10 Juta

Rachmat Kurniawan
.
Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:06 WIB
Ketua DPD KNPI Bateng, Sepriyandi. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), berencana menggelar Gebyar Lomba Anak Islami (Galaksi) Tahun 2021, bagi seluruh Siswa/i Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) se-Bangka Tengah.

"Galaksi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021/1443 Hijriah dan semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 mendatang," ujar Ketua DPD KNPI Bateng, Sepriyandi, pada Kamis (14/10/2021).

"Adapun tema yang kami usung yaitu Meneladani Kepribadian Rosullullah SAW di era Milenial," sambungnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada peserta didik, sekaligus mengintegrasikan pembelajaran jarak jauh, agar memperkuat keimanan dan ketakwaan selama pandemi Covid-19.

"Kami ingin memberikan motivasi dan apresiasi kepada peserta didik, serta mengintegrasikan pembelajaran jarak jauh agar memperkuat keimanan dan ketakwaan selama pandemi Covid-19 ini, sedangkan untuk persiapan dan pelaksanaan, Wakil Ketua Bidang Keagamaan bersama panitia, saat ini sedang mempersiapkan kegiatan tersebut dengan maksimal," jelasnya.

 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini