get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Mahasiswa KKN 01 IAIN SAS Babel Gelar Sejumlah Perlombaan di Desa Air Batu Buding

Senin, 02 Oktober 2023 | 18:00 WIB
header img
Mahasiswa KKN 01 IAIN SAS Babel sukses menggelar berbagai kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Batu Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Foto: istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel), sukses menggelar sejumlah perlombaan, dalam memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dipusatkan di Kantor Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, pada Kamis (28/9/2023) lalu.

Kegiatan kali ini mengusung tema "Menumbuhkan Karakter Generasi Muda Islami Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H". 

Junaidi, selaku Kepala Desa Air Batu Buding merasa terharu dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa KKN yang telah menyelenggarakan serangkaian acara Maulid Nabi di sana.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada mahasiswa KKN yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan maulid ini. Mereka adalah pelopor untuk kegiatan perlombaan yang ada di Desa Air Batu Buding ini, yang nantinya insha Allah akan diselenggarakan setiap tahunnya," kata Junaidi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut